Karena yang tertulis akan bernilai di masa depan

28 Juni 2010

Prediksi Juara Piala Dunia 2010

Kini, Piala Dunia 2010 sudah memasuki babak Perdelapan Final. 4 tim sudah lolos ke Perempat Final yaitu Uruguay, Ghana, Argentina, dan Jerman. Dari jadwal pertandingan yang tersisa, kini saya mau memprediksikan Juaranya. Tapi perlu diketahui, prediksi saya ini dilakukan secara subjektif hehehe...



Kita mulai dari Babak Perdelapan final.
Belanda akan melawan Slovakia. Tentu, seharusnya Belanda yang menang.
Lalu Brasil melawan Chile. Diatas kertas Brasil yang pasti menang.
Pada pertandingan Paraguay Vs Jepang menurut saya yang menang Paraguay.
Kemudian, Spanyol akan menang melawan Portugal.

Babak Perempat Final
Agak susah menentukan pemenang pertandingan Uruguay Vs Ghana. Namun menurut saya Uruguay yang menang.

Lalu Argentina Vs Jerman. Mungkin anda sulit menentukan siapa yang menang karena kedua tim itu sama-sama kuat. Memang benar, saya juga bingung siapa yang akan menang. Tapi tentu saja saya memilih Jerman karena saya dukung Jerman hehehe...Lagi pula kekuatan Jerman sudah terlihat setelah membantai Inggris 4-1.

Satu lagi partai Big Match yang susah diprediksikan pemenangnya, Belanda Vs Brasil. Pilihan saya jatuh pada Belanda karena saya bosan melihat kalau Brasil yang juara.

Pertandingan Spanyol Vs Paraguay tentu Spanyol yang menang

Babak Semi final
Jerman kembali bertemu dengan tim favorit juara, yaitu Spanyol. Banyak prediksi para pakar/pengamat sepak bola kalau Spanyol bisa sampai final dan akan juara. Tapi, hal itu tidak akan terjadi karena menurut saya Jerman akan mengalahkan Spanyol.

Pada partai Belanda Vs Uruguay, tentu pemenangnya Belanda.

Final
Ini dia Final Piala Dunia 2010 versi saya hehehe...
Belanda Vs Jerman
Ini adalah tim favorit juara keempat yang dilawan Jerman. Memang, jerman butuh perjuangan berat karena tim yang dilawannya dari Perdelapan final hingga Final adalah tim favorit juara. Tapi itu tidak masalah. Justru itu membuktikan kalau Jerman memang benar-benar hebat.
Pada laga ini saya sulit menentukan pemenangnya karena saya juga ada rasa mendukung Belanda karena negara itu belum pernah juara. Tapi tetap saja, Jerman yang akan menang dan menjadi juara Piala Dunia 2010.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.
Kalau bisa jangan panggil saya "Pak/Om". Saya masih umur 25an kok dan belum married haha. Langsung panggil nama aja malah nggak papa, biar akrab hehe

Satu lagi, tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Praszetyawan.com

Sebuah blog personal berdiri sejak 2009

Terpopuler Bulan Ini

Random

randomposts