Karena yang tertulis akan bernilai di masa depan

30 Juni 2010

Now, I am 18 years old













Hari ini hari Rabu 30 Juni 2010. Mungkin bagi kalian hari pada tanggal itu hanyalah hari biasa. Namun, bagi saya itu hari spesial karena hari itu adalah hari ulang tahun saya.
Saya lahir hari selasa tanggal 30 Juni 1992. Kini usia saya 18 tahun. Saya tidak mengadakan pesta meriah untuk merayakannya. Perayaan ulang tahun saya hanya sekedar makan malam bersama keluarga di sebuah restoran kecil. Namun itu tidak masalah, justru saya harus bersyukur.



Ada hal unik berkaitan tanggal ulang tahun saya, 30 Juni. Pertama, tadi pagi acara dahsyat tiba-tiba syuting di luar studio. Wah, jangan-jangan itu spesial karena hari ulang tahunku (hehehe Ge er bgt...). Oh ternyata bukan. Hal itu dilakukan karena Harian Seputar Indonesia ulang tahun ke 5. Berarti tanggal ulang tahunku sama dengan Harian Seputar Indonesia.

Lalu, tanggal 30 Juni itu ternyata merupakan tanggal kemerdekaan negara Zaire, sebuah negara di benua Afrika. Wah... bangganya, ulang tahunku dirayakan serentak oleh seluruh rakyat Zaire hehehe....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.
Kalau bisa jangan panggil saya "Pak/Om". Saya masih umur 25an kok dan belum married haha. Langsung panggil nama aja malah nggak papa, biar akrab hehe

Satu lagi, tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Praszetyawan.com

Sebuah blog personal berdiri sejak 2009

Terpopuler Bulan Ini

Random

randomposts