Banner Promo

Menu Pilihan

Markus Horison Main Di Opera Van Java (OVJ)









Biasanya Opera Van Java(OVJ), menghadirkan bintang tamu dalam cerita yang dimainkan. Bintang tamu yang datang juga biasanya dari kalangan artis juga. Namun yang akan saya ceritakan kali ini berbeda dan spesial.
Markus Horison yang kita kenal selama ini adalah kiper Persib dan Timnas Indonesia, ikut main di OVJ. Siapa sangka dia bisa akting dan nge-lawak di depan kamera. Hal itu saya ketahui saat menonton OVJ hari Jumat, 4 Juni 2010. Mungkin anda juga menontonnya.

Saat dia tampil, saya tidak percaya kalo itu Markus. Saya pun bertanya pada ortu saya yang nonton dari awal, soalnya saya agak telat nontonnya (maklum sibuk ngeblog). Ortu saya bilang kalo dia itu kiper Persib. Wah, ternyata bener kalo dia Markus.

Di OVJ kali itu Markus berperan sebagai seorang profesor. Dia terlihat tidak kaku atau demam panggung. Malahan dia bisa jail. Saat mulutnya Sule lagi menganga, Markus memasukinya dengan gabus. Hahaha... saya seneng dan ngakak lihat itu. Biasanya Sule yang suka jail, sekarang dia malah di jailin. Tapi tetep aja, Markus jadi bahan ledekannya Sule sama Andre.
Brian Prasetyawan Guru SDN Sumur Batu 01 Pagi Jakarta. Menulis sejak 2009. Pengurus Asosiasi Guru Penulis PGRI. Pengurus Kelas Belajar Menulis Nusantara PGRI

Belum ada Komentar untuk "Markus Horison Main Di Opera Van Java (OVJ)"

Posting Komentar

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.

Tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel