Karena yang tertulis akan bernilai di masa depan

04 Juni 2010

Markus Horison Main Di Opera Van Java (OVJ)









Biasanya Opera Van Java(OVJ), menghadirkan bintang tamu dalam cerita yang dimainkan. Bintang tamu yang datang juga biasanya dari kalangan artis juga. Namun yang akan saya ceritakan kali ini berbeda dan spesial.
Markus Horison yang kita kenal selama ini adalah kiper Persib dan Timnas Indonesia, ikut main di OVJ. Siapa sangka dia bisa akting dan nge-lawak di depan kamera. Hal itu saya ketahui saat menonton OVJ hari Jumat, 4 Juni 2010. Mungkin anda juga menontonnya.

Saat dia tampil, saya tidak percaya kalo itu Markus. Saya pun bertanya pada ortu saya yang nonton dari awal, soalnya saya agak telat nontonnya (maklum sibuk ngeblog). Ortu saya bilang kalo dia itu kiper Persib. Wah, ternyata bener kalo dia Markus.

Di OVJ kali itu Markus berperan sebagai seorang profesor. Dia terlihat tidak kaku atau demam panggung. Malahan dia bisa jail. Saat mulutnya Sule lagi menganga, Markus memasukinya dengan gabus. Hahaha... saya seneng dan ngakak lihat itu. Biasanya Sule yang suka jail, sekarang dia malah di jailin. Tapi tetep aja, Markus jadi bahan ledekannya Sule sama Andre.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.
Kalau bisa jangan panggil saya "Pak/Om". Saya masih umur 25an kok dan belum married haha. Langsung panggil nama aja malah nggak papa, biar akrab hehe

Satu lagi, tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Praszetyawan.com

Sebuah blog personal berdiri sejak 2009

Terpopuler Bulan Ini

Random

randomposts