Karena yang tertulis akan bernilai di masa depan

11 Juni 2010

Jerman Favoritku Untuk Juara Piala Dunia 2010













Piala Dunia akan dimulai dalam hitungan jam. 32 tim terbaik dari 5 benua akan bertanding untuk menjadi Juara Piala Dunia 2010 yang diselenggarakan di Afrika Selatan.

Dari 32 tim tersebut, pasti kalian punya jagoan untuk menjadi juaranya. Kalau saya menjagokan Jerman untuk menjadi sang Juara. Mengapa Jerman ? karena Negara asal benua Eropa itu adalah tim favoritku sejak tahun 2002. Saat itu saya (secara kebetulan) menonton pertandingan Jerman di Piala Dunia 2002. Saya melihat permainan Jerman waktu itu sangat menarik. Dan yang paling saya ingat adalah ketika Jerman membantai Arab Saudi 8-0. Itu membuat saya makin ngefans dengan Jerman.


Memang sebenarnya saya masih kurang yakin dengan pemain Jerman sekarang karena rata-rata usia mereka masih muda dan kurang pengalaman di Timnas. Apalagi di sektor penjaga gawang. Sejak pensiunnya Oliver Kahn, Jerman tidak memiliki Kiper yang sehebat dia.

Kalau dilihat dari komposisi pemain, menurut saya Inggris yang Juara. Tapi saya masih tetep dukung Jerman dan berharap  setidaknya mencapai semifinal.

Inilah Skuad Timnas Jerman di Piala Dunia 2010:

Kiper Manuel Neuer (Schalke 04), Tim Wiese (Werder Bremen), Hans-Joerg Butt (Bayern Munich).

Bek: Arne Friedrich (Hertha Berlin), Per Mertesacker (Werder Bremen), Jerome Boateng (Hamburg SV), Philipp Lahm (Bayern Munich), Serdar Tasci (VfB Stuttgart), Marcell Jansen (Hamburg SV), Holger Badstuber (Bayern Munich), Dennis Aogo (Hamburg SV)

Gelandang: Sami Khedira (VfB Stuttgart), Toni Kroos (Bayer Leverkusen), Bastian Schweinsteiger (Bayern Munich), Marko Marin (Werder Bremen), Mesut Ozil (Werder Bremen), Piotr Trochowski (Hamburg SV)

Striker: Thomas Mueller (Bayern Munich), Miroslav Klose (Bayern Munich), Lukas Podolski (Cologne), Mario Gomez (Bayern Munich), Stefan Kiessling (Bayer Leverkusen), Cacau (VfB Stuttgart).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.
Kalau bisa jangan panggil saya "Pak/Om". Saya masih umur 25an kok dan belum married haha. Langsung panggil nama aja malah nggak papa, biar akrab hehe

Satu lagi, tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Praszetyawan.com

Sebuah blog personal berdiri sejak 2009

Terpopuler Bulan Ini

Random

randomposts