Banner Promo

Menu Pilihan

Lintar Juara Idola Cilik 3























Akhirnya telah diketahui bahwa juara Idola Cilik 3 adalah Lintar. Bocah asal Padang itu berhasil mendapatkan perolehan SMS lebih banyak dibanding lawannya, Rio. Hal tersebut, membuat anak bernama panjang Halilintar Mahaputra Morgen itu juara dan berhak mendapat tabungan pendidikan sebesar Rp 50.000.000. Sebagai juara kedua, Rio mendapatkan tabungan pendidikan sebesar Rp 35.000.000.

Perolehan SMS kedua kontestan itu hanya beda sangat sedikit. Selisihnya di bawah 1 persen. Perolehan SMS Lintar 50,51 persen dan Rio 49,69. Wow selisihnya cuma 0,82 %. Benar-benar persaingan yang sengit.

Sebenarnya, saya sebelumnya sudah memprediksikan kalau Lintar yang akan juara di Idola Cilik 3 ini. Saya memang tidak terlalu memperhatikan Lintar setiap minggunya, tapi secara sekilas, Saya menganggap kalau Lintar yang terbaik diantara kontestan lainnya.

Untuk mengingat kembali, inilah juara Idola Cilik sebelumnya:

Idola Cilik 1: Kiki
Idola Cilik 2:Debo
Brian Prasetyawan Guru SDN Sumur Batu 01 Pagi Jakarta. Menulis sejak 2009. Pengurus Asosiasi Guru Penulis PGRI. Pengurus Kelas Belajar Menulis Nusantara PGRI

Belum ada Komentar untuk "Lintar Juara Idola Cilik 3"

Posting Komentar

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.

Tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel