Karena yang tertulis akan bernilai di masa depan

24 Maret 2010

UAN 2010 SELESAI !!!

Untuk persiapan UAN, Sekolah gw menyelenggarakan Try Out. Tapi jumlahnya gak tanggung-tanggung, Tujuh (dibaca: 7) Try Out. Coba bayangin kapan belajarnya kalo waktu kegiatan belajar mengajar di habiskan untuk Try Out terus. Lalu, kapan membahas Try Out sebelumnya ? Walaupun begitu keadaannya, gw jalanin aja program sekolah yang ada.

Akhirnya pada 22 Maret, setelah berbulan-bulan menantinya, UAN tiba juga. Gw menanti UAN bukan karena senang untuk menghadapinya tapi karena pengen cepet-cepet lepas dari beban untuk selalu belajar pelajaran-pelajaran "Dewa" yang diujikan.

Dan pada tanggal 26 Maret, UAN SELESAI. Yeeaaaayyyy..... akhirnya gw bebas.
Setelah UAN hari terakhir itu selesai, gw sama temen-temen gw langsung lari menuju lapangan futsal dan langsung main futsal. Rasanya seperti keluar dari kurungan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.
Kalau bisa jangan panggil saya "Pak/Om". Saya masih umur 25an kok dan belum married haha. Langsung panggil nama aja malah nggak papa, biar akrab hehe

Satu lagi, tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Praszetyawan.com

Sebuah blog personal berdiri sejak 2009

Terpopuler Bulan Ini

Random

randomposts