Banner Promo

Menu Pilihan

Refreshing Setelah UAN.

UAN selesai tanggal 26 Maret. Untuk menghilangkan kepenatan selama UAN, keesokan harinya gw langsung tancap gas ke Plaza Pondok Gede 2. Gw ke sana bareng nyokap & ade gw. Setelah sampai disana, gw ke Gramedia sedangkan nyokap & ade gw ke Ramayana. Gw langsung bergegas ke Gramedia yang terletak di lantai 3. Sampai disana, gw puas-puasin keliling toko, & lihat-lihat buku disana-sini.

Disana gw gak cuma lihat buku aja, gw juga beli buku novel yaitu Obama Anak Menteng & Anak Kos Dodol. Obama Anak Menteng adalah novel keluaran baru (bulan Maret) sedangkan Anak Kos Dodol, walaupun itu novel keluaran lama, gw beli karena gw suka novel yang isinya hal-hal bodoh & kocak (seperti lupus). Selain itu gw juga beli komik Conan. Kebetulan nomor terbaru (no 56) udah beredar jd gw langsung beli aja. Satu lagi yang gak boleh ketinggalan, yaitu tabloid Soccer. Itu tabloid langganan gw (sejak 2005) .

Ini adalah belanja buku paling boros kedua yang pernah gw lakuin (setelah belanja buku untuk persiapan UAN). Itung-itung untuk pelampiasan, soalnya buku yang gw baca slama ini cuma enam mata pelajaran UAN doang. Tapi untung nyokap gw baik, jadi dia membolehkan gw beli semua itu.
Brian Prasetyawan Guru SDN Sumur Batu 01 Pagi Jakarta. Menulis sejak 2009. Pengurus Asosiasi Guru Penulis PGRI. Pengurus Kelas Belajar Menulis Nusantara PGRI

Belum ada Komentar untuk "Refreshing Setelah UAN."

Posting Komentar

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.

Tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel