Karena yang tertulis akan bernilai di masa depan

14 Maret 2010

Tes Masuk di Atma Jaya


















Gw baru aja tes masuk Univ. Atma Jaya. Tes utamanya ada 2 macem yaitu tes B. Inggris & Tes Potensial Akademik. Tapi karena gw daftar di FKIP, gw hrs ikut tes wawancara juga. Tes B.inggris & TPA-nya sih lancar-lancar aja. Nah, yang jadi pokok permasalahannya di tes wawancaranya. Nunggunya laammaaaaa bgt. Gw dapet giliran ke 14. Padahal setiap orang wawancaranya 10 menit. Nah bisa hitung sendiri kan lamanya gw nunggu ???

Setelah giliran gw tiba, gw masuk ke ruangan wawancara. Disitu ada satu ibu-ibu, dan satu bapak-bapak. Bapak itu yang nge-wawancarain gw dan ibunya yang jadi notulis. Ternyata ibu itu kenal gw. Dia bilang kayaknya kenal wajah gw. Setelah dia baca biodata gw, dia bilang ke bapak itu kalo dia sama gw itu satu paroki. Yah ampun jauh-jauh ke Atma ketemunya orang daerah rumah gw juga. Katanya dia lektris di gereja, tapi gw kok gak tahu ya ?!

Sebelumnya gw kira wawancaranya tentang pengetahuan gitu. Ternyata wawancaranya lebih ke alasan kenapa mau daftar ke PGSD Atma Jaya.

5 komentar:

  1. kak tes wawancaranya pake bahasa indonesia atau bahasa inggris??

    BalasHapus
  2. ka soal bahasa inggrisnya susah apa gimana? lebih mirip sbm atau un?

    BalasHapus
  3. Tes wawancaranya kayak gimana kak?

    BalasHapus
  4. gan tes b.inggris n TPA nya susah ngga ya? thx.

    BalasHapus

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.

Tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Praszetyawan.com

Sebuah blog personal berdiri sejak 2009

Terpopuler Bulan Ini

Random

randomposts