Karena yang tertulis akan bernilai di masa depan

26 Maret 2010

Murid Are You Smarter Than a 5th Grader Indonesia angkatan 2


1. Shasa
Nama lengkap: Shasa Taqiyya
Agama: Islam
Tanggal Lahir: 5 Maret
Sekolah: SD Al-Azhar
Facebook: Shasa Taqiyya


2. Regina
Nama lengkap: Regina Stefani
Tanggal Lahir: 9 September
Sekolah: SD Pembangunan Jaya 01
Facebook: Regina Stefani

3. Ihsan
Nama lengkap: Ihsan Indra
Pelajaran favorit: IPA
Facebook: Ihsan Indra

4. Alfon
Nama lengkap: Alfonso Octavianus R
Agama: Katolik
Tanggal Lahir: 9 Oktober
Facebook: Alfonso Octavianus R

5. Karel
Nama lengkap: Karel Susanteo
Agama: Kristen (katolik atau protestan ?)
Sekolah: SD Melati Don Bosco
Facebook: Karel Susanteo

10 komentar:

  1. orang pasaman sumbar23 Agustus 2010 16.22

    foto murid nya mana ????????????????????????????????????????

    BalasHapus
  2. SHASA TERNYATA IMUTZZZZZ LOH......^^

    BalasHapus
  3. *LAURARISTA_AMANDA_PUTRI*13 September 2010 13.41

    MURID X IMUTZZZ SMUA ..... :)

    BalasHapus
  4. EH ... TERNXTA NAMA X KAREL MIRIP BANGET MA Q
    KLO Q "KARELIO FERNANO" PANGGILAN'A TP AREL
    HEHEHEHE.....^-^

    BalasHapus
  5. Regina minta fotomu donkkk...dteng ke rmh ku dong...di bandung...tlp aku ya...di 022-98345572

    BalasHapus
  6. u knp gak main lg di are you smarter ? q ingn nntn u

    BalasHapus
  7. karel... love you ^^

    BalasHapus
  8. hmmm... Karel pintar juga ya :))

    BalasHapus
  9. Ternyata Karel yang dulu itu imut banget, lucu banget, unyu-unyu banget

    BalasHapus

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.
Kalau bisa jangan panggil saya "Pak/Om". Saya masih umur 25an kok dan belum married haha. Langsung panggil nama aja malah nggak papa, biar akrab hehe

Satu lagi, tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Praszetyawan.com

Sebuah blog personal berdiri sejak 2009

Terpopuler Bulan Ini

Random

randomposts