Karena yang tertulis akan bernilai di masa depan

13 Februari 2010

Nostalgia Song: I'm Yours

Kalo denger lagu ini, gw jadi inget masa liburan natal dan tahun baru tahun 2009/2010 deh. Soalnya waktu itu gw lagi sibuk-sibuknya ngisi acara natal/tahun baru bersama. Salah satunya adalah ngisi acara tahun baru di gereja. Waktu itu gw sama temen-temen OMK ngisi band dan nyanyi I'm Yours, Tinggalkan Saja, dan Kau yang terindah.

I'm yours menjadi lagu nostalgia karena lagu itu jarang gw dengerin dan baru gw sering dengerin pas latihan band. Gw jd teringet pas latihan band tiap hari bareng temen-temen OMK dan juga teringet pas tampil di acara tahun baru itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.
Kalau bisa jangan panggil saya "Pak/Om". Saya masih umur 25an kok dan belum married haha. Langsung panggil nama aja malah nggak papa, biar akrab hehe

Satu lagi, tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Praszetyawan.com

Sebuah blog personal berdiri sejak 2009

Terpopuler Bulan Ini

Random

randomposts