Karena yang tertulis akan bernilai di masa depan

27 Februari 2010

Mivo.tv: Nonton TV lewat Internet.

Bisa gak sih kita nonton tv lewat internet ? Tentu bisa. Caranya dengan mengunjungi situs tv online yaitu mivo.tv. Situs itu menampilkan chanel tv indonesia yaitu SCTV,RCTI, Global TV, dan Trans TV . Mivotv juga punya chanel tv sendiri yang juga bisa dilihat di situs itu.

Jadi kalo di tempat kita lagi mati lampu atau kalo kita lagi berada di tempat yang gak ada TV/listrik-nya, situs ini bisa jadi alternatif kalo kita mau nonton tv (tentu saja pake laptop)

Bagi gw, ini bisa jadi solusi kalo gw lagi rebutan tv sama ade gw he he..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.
Kalau bisa jangan panggil saya "Pak/Om". Saya masih umur 25an kok dan belum married haha. Langsung panggil nama aja malah nggak papa, biar akrab hehe

Satu lagi, tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Praszetyawan.com

Sebuah blog personal berdiri sejak 2009

Terpopuler Bulan Ini

Random

randomposts