Banner Promo

Menu Pilihan

Guruku Selebritis









Guruku Selebritis adalah acara reality show baru dari Trans 7. Dari judulnya saja kita sudah bisa menebak kalau acara itu akan menantang para artis untuk menjadi guru dan mengajar murid-murid. Nah, coba bayangkan kalau artis, yang gak berpengalaman mengajar atau gak punya ilmu keguruan, mengajar murid sekolah. Pasti akan lucu kan ? Bisa jadi muridnya yang lebih pinter dari gurunya he..he.he...

Enaknya, para artis sudah diberi bahan materi yang akan diajarkan. Tapi mereka belum tahu materi apa yang akan diajarkan.

Acara ini mulai tayang pada Sabtu 23 Januari 2010 pukul 17.30 dan secara rutin ditayangkan tiap sabtu jam 17.30. Pembawa acara Guruku Selebritis adalah Augie Fantinus. Selebriti pertama yang menjadi guru di acara ini adalah Putri Titian. Sayangnya waktu itu gw gak nonton. Cuma Lihat iklannya doank.
Brian Prasetyawan Guru SDN Sumur Batu 01 Pagi Jakarta. Menulis sejak 2009. Pengurus Asosiasi Guru Penulis PGRI. Pengurus Kelas Belajar Menulis Nusantara PGRI

Belum ada Komentar untuk "Guruku Selebritis"

Posting Komentar

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.

Tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel