Karena yang tertulis akan bernilai di masa depan

23 Januari 2010

Widi "Vierra" Scream

Biasanya, penyanyi yang melakukan scream adalah laki-laki. Tapi tidak bagi Widi “Vierra”. Saat Vierra tampil di Konser D’masiv “Rindu Setengah Mati” yang ditayangkan di RCTI. Widi melakukan Scream diakhir lagu Perih. Lagu yang mellow itu bisa diubah oleh Kevin dkk menjadi lagu yang screamo. Pada akhir lagu, ada ending instrumen tambahan. Kalau itu gw udah biasa lihat vierra ky gitu. Trus, setelah itu gw pikir lagunya udah selesai tapi ternyata Widi melakukan aksi scream. Wiihh, mantap banget. Sebenernya gw udah tau kalo aliran Widi itu screamo dan semacamnya. Tapi gw gak percaya kalo Cewek bisa scream. Akhirnya gw percaya setelah gw lihat dia melakukan scream itu. Gw jadi pengen lihat Widi scream lagi nih. Seru!!!. Mudah-mudahan di konser lainnya, Vierra menampilkan aksi screamnya Widi lagi.

Sekedar info, di album Vierra juga ada lagu yang di sisipkan aksi scream. Lagu itu berjudul Tears. Tapi scream-nya hanya sekali pada akhir lagu.

1 komentar:

  1. punya lagu tears gak,,,???klo ada bisa krimin donk ke emailq d www.atman_sexy@yahoo.co.id
    aq tggu lho masss,,,,,

    BalasHapus

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.

Tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Praszetyawan.com

Sebuah blog personal berdiri sejak 2009

Terpopuler Bulan Ini

Random

randomposts