Karena yang tertulis akan bernilai di masa depan

09 Januari 2010

Aliran Musik SMA PL II Servasius


Aliran Screamo kini mulai memasuki dan mewarnai blantika musik SMA PL II Servasius. Aliran Itu "diperkenalkan" oleh band Father Wears Hot Pants, saat Pensi sekolah bulan Desember 2009.
Father Wears Hot Pants saat itu memainkan satu lagu yaitu The Tormented, Lagu milik Killing me Inside itu memang scream abis dan itu berhasil ditunjukkan oleh Father Wears Hot Pants di pensi sekolah.
Setelah Father Wears Hot Pants tampil, penonton langsung tepuk tangan dan ada beberapa temen gw yang mencoba menirukan scream yang dilakukan vokalisnya. Mereka (penonton) sangat terpukau melihat aksi band itu. Selain itu, Father Wears Hot Pants bisa mengembalikan semangat penonton lagi karena sebelumnya penonton udah males-malesan dan pengen pulang.
Aksi panggung Father Wears Hot Pants berhasil menhidupkan suasana Pensi itu. Apalagi aksi scream oleh vokalisnya. Itu sungguh menarik perhatian penonton.
Sebelumnya, belum pernah ada band yang memainkan lagu dengan aliran itu selama gw sekolah di PL. Biasanya aliranya Rock, Pop, Jazz.
Saat gw kelas XI, Aliran Jazz yang menarik perhatian penonton, karena aliran yang dibawakan kakak kelas gw itu tampil dengan personel yang super lengkap. Dikatakan super lengkap karena selain gitar dan drum, mereka juga menggunakan Terompet dan gendang. Udah kaya Orchestra.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.
Kalau bisa jangan panggil saya "Pak/Om". Saya masih umur 25an kok dan belum married haha. Langsung panggil nama aja malah nggak papa, biar akrab hehe

Satu lagi, tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Praszetyawan.com

Sebuah blog personal berdiri sejak 2009

Terpopuler Bulan Ini

Random

randomposts