Banner Promo

Menu Pilihan

Natalan Bersama: Misdinar St. Servasius, Bekasi


Pada tanggal 26 Desember 2009, Misdinar St. Servasius mengadakan acara perayaan natal bersama. Acara itu dilaksanakan di aula Greja St. Servasius. Diperirakan 45 orang hadir dalam acara itu. Dalam natalan tersebut juga hadir Pastur-pastur paroki St Servasius.
Acara dimulai dengan doa pembukaan pada pukul 19.30. Acara-acara selanjutnya adalah sambutan ketua panitia, kuis teka-teki, pembacaan puisi dan menyanyi (oleh Frater), vocal group, tari saman, dance, makan malam, cross kado, dan yang terakhir foto bersama. Untuk pertunjukkan dance sangat spesial karena dilakukan oleh misdinar laki-laki. Selain itu, pada natalan itu juga terdapat Santa Claus yang diperankan oleh salah satu senior misdinar (Vicky).
Acara yang berlangsung selama 2 jam itu sangat meriah dan menyenangkan.
Brian Prasetyawan Guru SDN Sumur Batu 01 Pagi Jakarta. Menulis sejak 2009. Pengurus Asosiasi Guru Penulis PGRI. Pengurus Kelas Belajar Menulis Nusantara PGRI

Belum ada Komentar untuk "Natalan Bersama: Misdinar St. Servasius, Bekasi"

Posting Komentar

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.

Tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel