Karena yang tertulis akan bernilai di masa depan

18 Desember 2009

Makanan Termahal Di dunia

Di mana kamu bisa memperoleh makanan termahal di dunia? Di Amerika, Perancis, Belanda, atau Inggris? Bukan. Jawabannya adalah di Sri Lanka, salah satu negeri termiskin di dunia. Resor The Fortress di negara itu mengklaim menyediakan makanan termahal di dunia. Harganya mencapai 14.000 dollar AS atau sekitar Rp 132 juta.

Kamu mau tahu makanannya seperti apa? Makanan itu berupa gula-gula berisi buah yang dihiasi patung nelayan berbahan cokelat dan batu permata raksasa. Manajer Humas The Fortress Shalini Perera, seperti ditulis AP, Selasa (25/9), mengatakan, makanan bernama The Fortress Stilt Fisherman Indulgence itu diciptakan untuk memberikan pengalaman baru kepada para pengunjung resor tersebut.
sri_lanka_expensive_dessertsffstandaloneprod_affiliate5
Perera menambahkan, menu mahal itu harus dipesan pengunjung secara khusus. Dia mengaku, sejauh ini pihaknya telah menerima banyak telepon yang menanyakan makanan tersebut, termasuk telepon dari Jepang. Namun, hingga kini belum ada seorang pun yang mau menghambur-hamburkan uang untuk mencoba menu mahal itu.

sumber : tidakmenarik.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.
Kalau bisa jangan panggil saya "Pak/Om". Saya masih umur 25an kok dan belum married haha. Langsung panggil nama aja malah nggak papa, biar akrab hehe

Satu lagi, tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Praszetyawan.com

Sebuah blog personal berdiri sejak 2009

Terpopuler Bulan Ini

Random

randomposts