Karena yang tertulis akan bernilai di masa depan

18 Desember 2009

Handphone model QWERTY makin murah

Bener-bener deh, Hp model QWERTY udah makin murah. Harganya bisa sampai dibawah 1 juta . Lalu ditambah lagi beberapa bonus (memory card, pulsa). Padahal dahulu Hp model seperti ini hanya bisa dibeli oleh orang-orang pebisnis yang kaya. Sekarang siapapun gak harus kaya raya untuk beli Hp ini. Gw jd iri setelah melihat fenomena ini. 2 tahun lalu (2007) gw susah banget nyari Hp bagus tapi murah. Hp bagus rata-rata harganya diatas 2 juta. Apalagi Hp QWERTY harganya bisa lebih dari 3 juta.

Sekarang, cukup mengumpulkan uang gak lebih dari 1 juta bisa beli Hp QWERTY. Contohnya saja Imo B 369, Nexian G522, ht G 30. Hp QWERTY memang menyuguhkan body yang elegan dan harga murah, sehingga Hp model ini sangat diminati konsumen ponsel saat ini.

Berikut ini daftar harga Hp QWERTY murah (harga kurang dari Rp 1 juta) per Februari 2010.

Imo B369 












Harga: Rp 549.000


Imo B819















Harga: Rp 799.000


HT Mobile G30














Harga: Rp 825.ooo

HT Mobile G19

















Harga: Rp 599.000Nexian G522













Harga: Rp 650.000


Tiger KF-338














Harga: Rp 475.000


D-One DG558 Platinum












Harga: Rp 829.000


D-One DG628















Harga: Rp 825.000


Lexus L61
















Harga: Rp 699.000

Update (Mei 2010):

Nexian G912












Harga: Rp 799.000

Nexian G381i


















Harga: Rp 299.000

K - Touch H999
















Harga: Rp 748.000

Nexian NX-G801


















Harga: Rp 899.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.
Kalau bisa jangan panggil saya "Pak/Om". Saya masih umur 25an kok dan belum married haha. Langsung panggil nama aja malah nggak papa, biar akrab hehe

Satu lagi, tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Praszetyawan.com

Sebuah blog personal berdiri sejak 2009

Terpopuler Bulan Ini

Random

randomposts