Karena yang tertulis akan bernilai di masa depan

03 Oktober 2009

Profil Killing Me Inside


Killing Me Inside terbentuk pada 2006. Band ini beraliran emo/screamo. Personil Kilms awalnya ada 5 orang yaitu Sansan (Vokal), Onadio (Bass & Vokal 2), Raka (Gitar 2), Josaphat (Gitar 1), Rendy (Drum). Album perdananya berjudul a fresh start for something new dan itu satu - satunya album mereka hingga saat ini (2009).

Setelah album itu Kilms mengeluarkan sebuah single berjudul Tanpa Dirimu yang juga merupakan OST Air Terjun Pengantin. Fans Kilms disebut Kilms Street. Pada tahun 2008 gitaris Kilms, Raka, memutuskan untuk keluar dari band dan bergabung dengan Vierra.

Menurut tulisan Raka di Myspace "Gue harus mengundurkan diri dari band ini (Killms) karena adanya bentrok antara 2 band yaitu Killing Me Inside dan Vierra. Kedua band ini akan menjalankan kontrak dimana suatu pihak tidak membolehkan playernya untuk mempunyai lebih dari 1 band. Saat ini gue berada di posisi yang bagi gue hasil akhirnya sama skali bukan apa yang gua inginkan, dimana gue diharuskan untuk memilih Vierra yang disebabkan oleh "suatu faktor keluarga" yang sama sekali gak bisa gue tolak,"

Tidak berhenti sampai disitu, Kilms kembali ditinggal personilnya. Sekarang gilirran sang vokalis, Sansan, dan Rendy (Drumer) yang keluar dari band. Sansan memilih untuk bergabung dengan PeeWeeGaskins dan Rendy keluar karena ingin mengurus masa depan jangka panjangnya. Kini Kilms terdiri dari 4 personil yaitu Onadio (Vokalis), Agung (Bass), Josaphat (Gitar), dan Davi (Drum) . Dengan kejadian itu, kini Kilms menjadi erat kaitannya dengan PeeWeegaskins dan Vierra, karena mantan personilnya ada di kedua band itu.

2 komentar:

  1. Roid rasiobar22 Maret 2011 13.23

    o0o begini ya asal usul nya
    pantesan aja aku bingung knpa band ini cmn 4 orang
    huam

    BalasHapus
  2. infonya lumayan sesuai dengan fakta :)

    BalasHapus

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.

Tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Praszetyawan.com

Sebuah blog personal berdiri sejak 2009

Terpopuler Bulan Ini

Random

randomposts