Banner Promo

Menu Pilihan

Premier league untuk 7 klub

LIVERPOOL - Striker Chelsea Didier Drogba menyatakan pertarungan perebutkan mahkota Premier League akan diperankan tujuh klub. Presikdi Drogba tersebut diamini pelatih Liverpool Rafael Benitez. Klub yang disebutkan Droga pun tidak diubah Benitez.

Selama ini, perang Premier League diaktori Manchester United, Liverpool, Chelsea, dan Arsenal. Sedangkan tiga kontestan lainnya yang musim ini akan bergabung adalah Manchester City, Aston Villa, dan Tottenham Hotspur.

"Villa, Tottenham dan City akan menjadi saingan karena mereka memiliki pemain dan pelatih bermodalkan pengalaman. Tentu, musim ini akan sangat menghibur," kata Benitez seperti disitat goal, Jumat (14/8/2009).

"PelatihTottenham Harry Redknapp memiliki pengalaman dan tim yang baik. Mereka telah menghabiskan uang dan mengetahui peta Premier League. Squad baru Spurs akan menyulitkan pertandingan kami," lanjut pelatih asal Liverpool tersebut.

"City juga melakukan perubahan yang benar-benar baik. Mereka merekrut bintang yang sangat berpengalaman di Premier League. Saya bisa melihat mereka memperbaiki secara massal. Mereka akan menjadi ancaman dan masalah, khususnya untuk United karena rival sekota. Saya yakin mereka akan benar-benar bekerja keras dan berpeluang di empat besar," pungkasnya.
Brian Prasetyawan Guru SDN Sumur Batu 01 Pagi Jakarta. Menulis sejak 2009. Pengurus Asosiasi Guru Penulis PGRI. Pengurus Kelas Belajar Menulis Nusantara PGRI

Belum ada Komentar untuk "Premier league untuk 7 klub"

Posting Komentar

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.

Tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel