Karena yang tertulis akan bernilai di masa depan

16 Agustus 2009

Premier league untuk 7 klub

LIVERPOOL - Striker Chelsea Didier Drogba menyatakan pertarungan perebutkan mahkota Premier League akan diperankan tujuh klub. Presikdi Drogba tersebut diamini pelatih Liverpool Rafael Benitez. Klub yang disebutkan Droga pun tidak diubah Benitez.

Selama ini, perang Premier League diaktori Manchester United, Liverpool, Chelsea, dan Arsenal. Sedangkan tiga kontestan lainnya yang musim ini akan bergabung adalah Manchester City, Aston Villa, dan Tottenham Hotspur.

"Villa, Tottenham dan City akan menjadi saingan karena mereka memiliki pemain dan pelatih bermodalkan pengalaman. Tentu, musim ini akan sangat menghibur," kata Benitez seperti disitat goal, Jumat (14/8/2009).

"PelatihTottenham Harry Redknapp memiliki pengalaman dan tim yang baik. Mereka telah menghabiskan uang dan mengetahui peta Premier League. Squad baru Spurs akan menyulitkan pertandingan kami," lanjut pelatih asal Liverpool tersebut.

"City juga melakukan perubahan yang benar-benar baik. Mereka merekrut bintang yang sangat berpengalaman di Premier League. Saya bisa melihat mereka memperbaiki secara massal. Mereka akan menjadi ancaman dan masalah, khususnya untuk United karena rival sekota. Saya yakin mereka akan benar-benar bekerja keras dan berpeluang di empat besar," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.
Kalau bisa jangan panggil saya "Pak/Om". Saya masih umur 25an kok dan belum married haha. Langsung panggil nama aja malah nggak papa, biar akrab hehe

Satu lagi, tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Praszetyawan.com

Sebuah blog personal berdiri sejak 2009

Terpopuler Bulan Ini

Random

randomposts