Banner Promo

Menu Pilihan

Infinity Pool, Pantai & Sunset di Queen Of The South Resort



Setelah menikah, saya dan istri berencana untuk bulan madu. Saat itu awal Januari 2019, waktu libur yang semakin sedikit membuat kami memilih tempat yang tidak terlalu jauh. Maka diputuskanlah berbulan madu ke Yogyakarta. Dengan lokasi pilihan berbulan madu yang sudah sangat mainstream, maka kami mencari hotel yang unik sehingga bulan madu kami tidak seperti wisata biasa. Pilihan kami jatuh pada Queen Of The South. Kebetulan istri saya memiliki teman disana sehingga diharapkan bisa mendapat harga lebih murah hehehe. Queen of the south merupakan penginapan dengan model resort.

Queen of the South Resort terletak di Desa Parangrejo RT/RW: 13/13, Kecamatan Purwosari, Parangtritis, Bantul, Yogyakarta. Tempat penginapan cantik ini berlokasi tidak jauh dari beberapa tempat wisata, diantaranya Bukit Parang Endog, Goa Langse, Pantai Parangkusumo, dan Gumuk Pasir Parangkusumo. 

Apa yang unik dari resort ini ? Resort ini memberikan suguhan pemandangan pantai yang eksklusif. Ingatan akan jalan menuju ke penginapan yang kurang lebar dan masih agak rusak segera sirna ketika berada di area resort ini. Lokasinya yang berada di atas tebing dan mengarah langsung ke laut membuat kita mendapat pengalaman berbeda dalam menikmati panorama Pantai selatan



Pemandangan lebih memukau tersaji ketika sunset di sore hari. Tempat ini bisa menjadi tempat terbaik bagi para penikmat senja.



Queen of the South Resort memiliki fasilitas kolam renang. Bukan sekedar kolam renang biasa tapi infinity pool. Kolam renang tipe ini sedang hype di kalangan traveller. Infinity pool resort ini menghadap langsung ke laut. Resort ini juga memiliki lapangan berumput yang bisa mengakomodasi aktivitas outdoor.









Dengan pemandangan dan berbagai spot menarik yang ditawarkan, Resort ini tentu sangat instagramable. Saya dan istri tiada henti menelusuri spot-spot menarik di area resort ini.






Queen of the South Resort memiliki restoran yang menyediakan sarapan gratis. Selain itu juga terdapat poolside bar yang menjual snacks, minuman alkohol maupun non-alkohol dan desert bagi pengunjung.

Saya pesan menu standar aja. Biar kantong nggak jebol hihihi

Saya menginap 3 hari 2 malam di kamar tipe Superior. Kamar tipe ini berada di lokasi terbaik yakni pinggir kolam renang dan menghadap langsung ke laut.  fasilitas kamar berupa bathtub, meja, AC, pengering rambut, lemari pakaian, shower beserta air panas, dan TV kamar. Staff hotel mampu membersihkan kamar dengan cekatan dan teliti. Hal itu terlihat ketika saya meninggalkan kamar, beberapa lama kemudian saya kembali lagi ke  kamar, terlihat  sprei dan handuk sudah dirapikan. 





Lokasi resort yang agak masuk ke dalam, membuat saya tidak pergi kemana-mana. Namun bagusnya, resort ini memiliki jalan akses langsung untuk turun ke pantai Parangtritis.

Dengan fasilitas dan lokasi yang eksklusif tersebut, hotel ini memberikan pengalaman lebih, yang jarang ditemui pada hotel lain di Jogja.
Brian Prasetyawan Guru SDN Sumur Batu 01 Pagi Jakarta. Menulis sejak 2009. Pengurus Asosiasi Guru Penulis PGRI. Pengurus Kelas Belajar Menulis Nusantara PGRI

2 Komentar untuk "Infinity Pool, Pantai & Sunset di Queen Of The South Resort"

  1. Salut sama suamiku... Seneng deh bacanya hahaha... Ayo jalan2 lagi yg buanyakkkk dan bagus hahaha

    BalasHapus
  2. wah asyik banget ya liburannya. sunsetnya sangat memukau dan resortnya nyaman dan dimanjain dengan pemandangan pantai yang indah. keren

    BalasHapus
Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.

Tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel