Banner Promo

Menu Pilihan

Deretan Smartphone Terbaru di Tahun 2017


Punya rencana untuk ganti smartphone di tahun 2017 ini?

Teknologi smartphone memang senantiasa berkembang pesat. Karena para produsen berusaha menyajikan aneka smartphone baru dengan fitur canggih dan harga bersahabat. Kita pun makin leluasa memilih smartphone sesuai budget dan kebutuhan.
Beli smartphone kini makin hemat dan praktis sejak kita mengandalkan MatahariMall. Pilihan smartphone di toko online terpercaya ini memang variatif. Kita bahkan bisa menemukan deretan smartphone terbaru tahun 2017 ini di MatahariMall:

Xiaomi Redmi 4A
ibuygou.com
Smartphone besutan Xiaomi ini dipersenjatai dengan prosesor Octa-Core 1.4 GHz Cortex A-53. Sehingga performanya tentu tergolong unggul dan siap digunakan untuk multitasking. Layar berteknologi IPS sebesar 5 inchi pun akan menyuguhkan pengalaman mobile yang istimewa bagi kita. Soal urusan kapasitas penyimpanan, Xiaomi Redmi 4A memiliki memori internal 16 GB.
Slot dual SIM pada smartphone ini juga memudahkan kita untuk menggunakan dua kartu dari provider yang berbeda. Xiaomi Redmi 4A diperkuat oleh Android Marshmellow dan RAM sebesar 2GB. Kamera utama beresolusi 13 MP dan kamera depan 5 MP tentu akan mendukung aktivitas fotografi yang kita sukai.

Samsung Galaxy J3 Pro
samsung.com
Siapa sih yang tak kenal dengan Samsung yang unggul di bidang smartphone. Di kelas menengah, Samsung menyuguhkan Galaxy J3 Pro yang fiturnya menarik dan harganya terjangkau. Smartphone Samsung yang satu ini sangat ringan dan nyaman digenggam, bobotmya kurang dari 150 gram. Teknologi layar super amoled display berukuran 5 inch akan membuat kita nyaman saat beraktivitas mobile.
Untuk urusan prosesor, kita disuguhi dapur pacu berteknologi Quad Core 1,2 GHz dan RAM sebesar 2 GB. Kapasitas baterai sebesar 2.600 mAH terbilang lebih dari cukup untuk mendukung segala aktivitas kita. Mengirim email, chat, mengakses media sosial dan menikmati aplikasi hiburan jadi makin mudah dengan Galaxy J3 Pro.

Asus Zenfone 3 Max ZC520TL
asus.com
Seri Asus Zenfone 3 Max ini termasuk salah satu yang paling dinantikan di tahun 2017. Asus Zenfone 3 MAX memiliki prosesor Quad Core 1,25 GHz A53. Layarnya yang berukuran 5,2 inch tidak membuat kita kesulitan menggenggamnya. Karena bentuk Asus Zenfone 3 Max didesain secara ergonomis dengan bobot kurang lebih 150 gram saja. Hobi fotografi akan didukung oleh kamera utama beresolusi 13 MP dan kamera depan 5 MP. Kita tak perlu khawatir akan mengalami low bat saat menggunakan smartphone canggih yang satu ini. Sebab Asus Zenfone 3 Max juga sudah dibekali dengan baterai berkapasitas 4.130 mAH.

Oppo A57
indowarta.com
Dengan dukungan RAM sebesar 3GB, Oppo A57 terbilang unggul bila dibandingkan dengan smartphone dari kelas yang sama. Oppo A57 juga memiliki memori internal 32 GB yang tergolong besar. Cukup untuk menyimpan berbagai file foto, musik, dan dokumen penting lainnya. Kamera Oppo 57 juga tak kalah istimewa bila dibandingkan dengan kamera kelas profesional. Karena kita bisa mendapatkan fitur kamera utama beresolusi 16 MP dan kamera depan 13 MP.
Selain keempat smartphone unggulan tersebut, MatahariMall masih punya beragam koleksi smartphone lain yang tak kalah berkualitas. Semua smartphone di MatahariMall dilengkapi dengan garansi resmi yang memudahkan kita saat mengurus kerusakan. Jangan tunda lama-lama keinginan untuk berbelanja online di MatahariMall. Supaya kita tidak kehabisan produk yang kita inginkan. Sejak ada MatahariMall, membeli smartphone berkualitas jadi makin praktis, hemat, dan menyenangkan. Sudah menentukan smartphone yang sesuai dengan budget dan kebutuhan kita.
Brian Prasetyawan Guru SDN Sumur Batu 01 Pagi Jakarta. Menulis sejak 2009. Pengurus Asosiasi Guru Penulis PGRI. Pengurus Kelas Belajar Menulis Nusantara PGRI

2 Komentar untuk "Deretan Smartphone Terbaru di Tahun 2017"

  1. galaxy J3 pro itu masih impian
    gak mau yang besar2

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya masih belum niat berpaling dari Xiaomi yang sekarang saya pake ehehe.

      Hapus
Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.

Tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel