Karena yang tertulis akan bernilai di masa depan

24 Juli 2017

Hotel-Hotel Murah Yang Instagram Material Di Kuta, Bali


Photo: kutaseaview.com 

Berwisata ke Bali, bukan berarti kalian harus merogoh kocek dalam hanya untuk sekedar menikmati keindahan pantai di Pulau Dewata. Setidaknya ada 4 hotel di Kuta Bali dengan pemandangan pantai yang mempesona, dan kalian bisa menginap disini dengan harga di bawah Rp1 juta! Bayangkan, kalian bangun tidur dengan view laut dan melihat para nelayan yang sedang mempersiapkan kapal untuk mencari ikan, atau saat mereka kembali membawa hasil tangkapannya, dan di malam harinya, kalian bisa tidur nyenyak dengan ditemani suara deburan ombak. Suasana liburan yang sempurna.

Catatan: Harga yang tertera pada artikel di bawah ini adalah harga saat low season, belum termasuk service charge dan pajak. Harga hotel bisa berubah pada saat high season dan juga tergantung pada ketersediaan kamar. Untuk mendapatkan harga terbaik, sebaiknya kalian melakukan booking hotel termurah di sekitar Kuta terlebih dahulu. Cek harga kamar hotel melalui www.reservasi.com dan lakukan konfirmasi harga final sebelum mengkonfirmasikan pesanan, caranya dengan menghubungi langsung pihak hotel.

● Best Western Kuta Beach
Hanya perlu 20 menit berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai Bali untuk sampai di hotel dengan dominasi warna-warna cerah yang menjadi ciri khasnya. Ingin berjemur tanpa harus berdesakan dengan wisatawan lain? Hotel ini memiliki kolam renang yang terletak di bagian rooftop-nya, sehingga memungkinkan kalian untuk bisa menikmati sesi berjemur yang maksimal tanpa gangguan, terdapat pula bar yang bisa kalian pilih untuk menikmati sunset tanpa harus pergi dari hotel
.
Best Western Kuta Beach
Mulai dari Rp500.000,- per malam
Lokasi: Jalan Benesari, Pantai Kuta, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361
Telepon: 0361-754 396

● The Kuta Beach Heritage Hotel
Hotel yang mengusung konsep butik hotel ini akan dengan mudah membawa kalian menuju suasana holiday mood. Untuk menuju pusat belanja, dapat ditempuh dalam waktu 7 menit saja, kalian pun bisa puas belanja souvenir di sana. Atau mau berpesta semalaman? kalian bisa mampir ke Pyramid Club, yang menampilkan entertainment berupa orang yang dihiasi oleh lampu neon di sekujur tubuhnya sambil berjalan berkeliling club, pertunjukkan live band rock, dan juga atraksi penari. Dan jika kalian memilih untuk berdiam di tempat yang lebih sepi, kalian bisa menikmati minuman diatas rooftop atau berendam di infinity pool sambil menikmati pemandangan panorama indah Pantai Kuta. Yang istimewa, hotel ini menyediakan akses yang ramah untuk para penyandang disabilitas.

The Kuta Beach Heritage Hotel
Mulai dari Rp950.000,- per malam
Lokasi: Jl. Pantai Kuta, Br. Pande Mas, Kuta, Tuban, Bali
Telepon: 0361-300 7080

● Citadines Kuta Beach Bali
Hotel ini terletak persis di depan Pantai Kuta. kalian bisa berjemur sepuasnya atau menikmati sunset sambil ditemani sekaleng bir atau segelas cocktail. Ingin menikmati kuliner khas Bali? Dengan memilih menginap di Citadines, artinya kalianberada di tempat yang tepat untuk mencoba berbagai makanan yang ada di sekitaran Kuta. Selain kafe, terdapat juga makanan kaki lima yang banyak beredar di sekitar pantai, seperti bakso, jagung bakar, juga rujak. Segar! Jika kalian berencana berlibur dalam waktu yang cukup lama, setiap kamar di hotel Citadines ini dilengkapi oleh dapur mini yang memungkinkan kalian untuk memasak, jika kalian sudah mulai bosan untuk membeli makanan di luar.

Citadines Kuta Beach Bali
Harga mulai dari Rp900.000,- per malam
Lokasi: Jl. Pantai Kuta, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361
Telepon: 0361-849 6500

 ● Kutabex Hotel
Hanya dengan harga Rp400 ribuan, kalian kini sudah mendapatkan hotel yang mempunyai akses langsung ke pantai Kuta, dan juga berbagai kelebihan lainnya, antara lain dekat dengan pusat perbelanjaan juga pusat kuliner. Selain dekat dengan Pantai Kuta, Kutabex Hotel juga tidak jauh dari Pantai Legian dan gang Poppies, yaitu sebuah jalan kecil di Kuta yang selalu ramai oleh para turis yang ingin berbelanja oleh-oleh. Toko-toko di sekitar gang Poppies ini sengaja di-setting semenarik mungkin untuk menarik perhatian turis, sekaligus bisa menjadi spot foto yang Instagrammable. Tidak perlu khawatir bila kalian mengajak anak kecil menginap di Kutabex, lingkungan disekitar hotel ini sangat ramah akan keperluan anak-anak, mulai dari minimarket, tempat belanja makanan, bahkan Waterbom Bali berada sangat dekat dari hotel. Kamar disini juga cukup luas untuk anak-anak bermain, kalian juga bisa memilih: kamar dengan pemandangan ke laut, atau ke kebun. Dan jika menginginkan kegiatan yang lebih tenang, hotel ini menyediakan perpustakaan, kalian bisa mengajak teman atau sepupu membaca buku disini. Ingin suasana yang lebih relaxing? Cobalah untuk menikmati pijat tradisional Bali yang dijamin mampu menghilangkan penat setelah seharian berkeliling.

Kutabex Beachfront Hotel
Lokasi: Jalan Pantai Kuta, Banjar Pande Mas, Kuta, Bali 80361
No Tlp: 0361-300 7077

Dengan konsep liburan on budget, kalian bisa menikmati sensasi menginap sambil menikmati panorama pantai dalam satu tempat. Dan kalian tidak perlu jauh-jauh bermacet-macetan untuk sekedar pergi ke pantai. Menarik bukan?

6 komentar:

  1. Makasih infona Mas Brian, moga dapat ke Bali nih...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama mbak. saya ada rencana kesana. Semoga berjalan lancar

      Hapus
  2. wah aku pengen yang kutabex itu,,,,

    BalasHapus
  3. Berguna banget nih infonya buat rekomendasi penginapan. Siapa tahu biss mampir juga ke Bali, Aamiin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aminnn.

      Sipp... makasih udah mampir kesini.

      Hapus

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.
Kalau bisa jangan panggil saya "Pak/Om". Saya masih umur 25an kok dan belum married haha. Langsung panggil nama aja malah nggak papa, biar akrab hehe

Satu lagi, tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

close

Praszetyawan.com

Sebuah blog personal berdiri sejak 2009

Terpopuler Bulan Ini

Random

randomposts