Banner Promo

Menu Pilihan

Blogku tembus peringkat Alexa di bawah 1 juta






Kemaren, gw buka blog gw. Seperti biasa gw liat pengunjung hari itu ada berapa dan peringkat alexanya berapa. Pas gw liat, gw ga nyangka.. blog gw bisa menempati peringkat alexa di bawah 1 juta,tepatnya 986ribuan. Wuaahhh seneng banget gw ! Dari dulu, target ini yang belum kesampean #tepatnya yang diimpikan. Ya dengan cara optimasi yang tradisional, lebih tepat gw cuma bisa mimpi suatu saat peringkat blog gw jutaan tapi ratusan ribuan


Akhirnya impian itu terwujud hari ini. Berarti, butuh hampir 4 tahun buat sampe peringkat di bawah 1 juta. Sebelumnya blog gw memang menunjukkan tren positif dimulai mencapai peringkat 1 juta, kemudian semakin hari semakin mendekati peringkat 900ribuan.

Naiknya peringkat ini juga ga lepas dari jumlah pengunjung per hari yang meningkat. Gw mesti rajin update-update nih biar ga turun peringkat alexanya.


Brian Prasetyawan Guru SDN Sumur Batu 01 Pagi Jakarta. Menulis sejak 2009. Pengurus Asosiasi Guru Penulis PGRI. Pengurus Kelas Belajar Menulis Nusantara PGRI

4 Komentar untuk "Blogku tembus peringkat Alexa di bawah 1 juta"

  1. Ciieeeh.. hehehe,, selamat ya gan...

    BalasHapus
  2. wew keren bri hahaha

    BalasHapus
  3. selamat mas, bisa nembus 1 juta. web saya masih dalam perjuangan. Nyangkut di angka 3 juta.

    BalasHapus
  4. tapi kok skarang malah diperingkat 2 jutaan gan ???

    BalasHapus
Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.

Tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel