16 Maret 2013

Fatin & X Factor Indonesia


Tiap jumat malam di RCTI, ada acara ajang pencarian bakat menyanyi. Ya kita tahu itu adalah X-Factor Indonesia. Awalnya gw bingung sama RCTI, itu tv udah punya Indonesia Idol, ini malah nambah lagi X-Factor. Tapi setelah gw nonton beberapa episodenya, gw baru paham

X-Factor memiliki konsep acara berbeda dengan Indonesia Idol. Di X-Factor, juri tidak hanya menjadi juri tapi juga sebagai mentor yang mendampingi tiap peserta. Para kontestan juga di bagi 4 kategori yaitu pria, wanita,  diatas 26 tahun, dan grup.

Peserta X-Factor  menurut gw juga lebih bagus dari Indonesia Idol. Sebelumnya gw anggap Indonesia Idol ajang paling bagus. Tapi sekarang X-Factor yang paling bagus. Peserta X-Factor tidak hanya bisa menyanyi bagus tapi juga berkualitas. Mereka memiliki karakter atau ciri khas suara tersendiri. Itu yang membuat mereka menarik untuk di tonton.

Dan menurut gw diantara mereka, Fatin yang paling beda. Fatin memiliki suara khas yang hanya dimiliki dia. Pertama kali gw denger dia nyanyi lagunya Bruno Mars, gw langsung menganggap dia bakal sukses di acara ini.
Fatin menyanyi tidak sekedar menyanyi. Dia bisa membuat lagu yang dinyanyikan seperti lagunya sendiri. Itu membuat dia bisa lepas dari bayang-bayang penyanyi aslinya. Lagu yang dibawakannya sepertinya juga menjadi hits di masyarakat. Gw jadi lebih sering denger lagu diamond menjadi backsound acara-acara tv seperti One Stop Football di Trans 7. Trus pernah gw ada pertemuan di aula Greja gw, dinyalain lagu diamond. Gw juga ikut lomba futsal di kampus, di setel lagu diamond juga.
Sepertinya ga cuma gw doang, tapi banyak yang terkena virus fatinisme. hehehe



















0 comments:

Posting Komentar

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.
Kalau bisa jangan panggil saya "Pak/Om". Saya masih umur dibawah 25 kok dan belum married haha. Langsung panggil nama aja malah nggak papa, biar akrab hehe

Satu lagi, tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Komentar Terbaru

 
Copyright © . Brian Prasetyawan's Blog - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger