Banner Promo

Menu Pilihan

3 hal yang Bersejarah dalam Hidup Saya

Dalam hidup saya, ada tiga kejadian yang bisa dibilang bersejarah dalam hidup saya #mungkin agak lebay hehe. Kenapa bersejarah ? karena 3 hal ini baru pertama kali saya alami dan sebelum hal itu terjadi, saya tidak pernah mengalaminya dan hanya menjadi angan-angan belaka. Ketika 3 hal ini terjadi serasa mimpi yang menjadi nyata.

1 Pacaran
Ya ini agak personal hehe. Biasanya dan rata-rata anak remaja sudah pernah pacaran sejak SMA bahkan SMP. Tapi itu pengecualian buat saya. Selama saya di bangku SMP sampai SMA, saya belum pernah pacaran sama sekali. Ya saya orangnya agak pendiam jadi susah buat deketin cewe. Makanya dulu tuh yang namanya pacaran buat saya adalah hal yang susah diwujudkan dan hanya angan-angan belaka. Namun, akhirnya di masa awal kuliah lah saya bisa merasakan pacaran. Saya pacaran dengan teman satu kelas saya. Akhirnya rasa penasaran saya untuk merasakan pacaran bisa terwujud juga.

2 Artikel dimuat di media cetak
Nah ini bener-bener mimpi yang mejadi nyata. Setelah 3 tahun lebih ngeblog, lama-lama saya memiliki passion dibidang tulis-menulis. Diawal tahun ini saya terinspirasi teman saya untuk mengirim tulisan ke media massa seperti koran, tabloid atau majalah. Dulu saya membayangkan, mengirim tulisan ke media pasti susah dimuat karena banyak orang yang juga mengirim ke sana. Menjadi kebanggaan tersendiri jika ada tulisan yang mencantumkan nama saya. Dan akhirnya hal itu terwujud. Setelah saya mencoba mengirim tulisan ke Tabloid Bola, akhirnya di bulan februari kemarin, untuk pertama kalinya ada tulisan saya yang berhasil dimuat di media cetak ! Waw seneng bukan main saya. Walaupun tulisannya nggak panjang tapi tetep membanggakan.

3 Menang lomba blog
Selama saya menekuni dunia blog, saya suka ikut-ikutan lomba blog ataupun give away. Setelah berulang kali ikut, berulang kali juga ga menang. Memang, kebanyakan penilaiannya dilihat dari segi kualitas postingan bukan tampilan blognya. Saya menyadari kemampuan menulis saya masih kurang. Tapi saya juga ingin suatu saat merasakan bisa menang lomba blog gitu.
Sampai pada akhirnya saya mengetahui ada lomba blog di kampus saya. Saya langsung daftar. Kali ini yang dinilai lebih ke tampilan blognya. Saya agak yakin kali ini. Setelah lomba, diumumkan pemenangnya dan saya berhasil mendapat Juara 2 !! Wow... senangnya akhirnya untuk pertama kalinya dalam hidup saya bisa menang lomba blog.


"POSTINGAN PENUH RASA SYUKUR INI UNTUK MEMERIAHKAN SYUKURAN RAME RAME MAMA CALVIN, LITTLE DIJA DAN ACACICU" 
Brian Prasetyawan Guru SDN Sumur Batu 01 Pagi Jakarta. Menulis sejak 2009. Pengurus Asosiasi Guru Penulis PGRI. Pengurus Kelas Belajar Menulis Nusantara PGRI

6 Komentar untuk "3 hal yang Bersejarah dalam Hidup Saya"

  1. Pengalaman yang berkesan ya kalau tulisan kita dimuat di media. Semangat terus ya menulisnya. Terima kasih sudha ikut berpartisipas di acara syukuran rame-rame

    BalasHapus
  2. hehe iya.. memang berkesan banget. iya sama-sama :)

    BalasHapus
  3. prestasi yang membanggakan Om... terutama yang dimuat di media cetak tuh...
    kakaknya Dija suka banget baca BOLA

    BalasHapus
  4. hihihihi.... selamat yaa... yang pertama kali pacaran.
    yang pertama kali dimuat di media cetak juga, pasti senengnya luar biasa deh

    BalasHapus
  5. @DIJA: Iya yang di media cetak itu saya sampe gemeteran liatnya hehe.

    @Elsa: hehe iya seneng banget. makasih...

    BalasHapus
  6. Terima kasih Mas, atas partisipasinya di acara sederhana bertajuk SYUKURAN RAME-RAME.

    Penjuriannya sederhana saja, terdiri atas tiga tahap:

    1. Kesesuaian dengan tema (dan memenuhi persyaratan GA)
    2. Diksi dan penulisan
    3. Imajinasi (sudut pandang, dll)

    Pengumuman pemenang akan dilaksanakan pada 1 April 2013

    BalasHapus
Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.

Tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel