07 November 2012

Temu Misdinar Se Bekasi (Proakolit) 2012

Hari ini gw sama temen-temen misdinar servatius pergi ke Paroki Santo Arnoldus untuk mengikuti kegiatan Proakolit 2012. Proakolit itu temu misdinar Se bekasi, yang acaranya berupa lomba-lomba. Biasanya lomba liturgi, tapi tahun ini ada lomba olahraga yaitu Badminton dan Bola Voli.

Acara Proakolit kali ini dilaksanakan dua hari yaitu 21 & 26 Oktober. Untuk hari ini (21/10) acara yang dilaksanakan adalah lomba olahraga. Setelah Proakolit 2011 gw ga ikut, akhirnya gw bisa nonton proakolit  untuk tahun ini.

Gw kesana gak ikut lomba cuma jadi penonton aja buat support temen-temen gw. Kenapa ga ikut lomba ? soalnya gw udah ga memenuhi syarat umur. Batas maksimal usia yang boleh ikut lomba sekitar 17 tahun. Lah umur gw udah kepala 2. Sebenernya gw kelahiran 1997, tapi yaudahlah #spikkk #apaan sih

Gw berangkat bareng temen-temen jam 8. Sampe sana gatau deh jam berapa. lupa. mungkin stengah 10. Pas gw dateng ternyata tim badminton misdinar gereja gw udah selesai main. Dan hasilnya kalah, langsung gugur. Astaga, ini gara-gara gw sebagai pelatihnya datengnya telat #spikkk

Walaupun kalah di sektor badminton, misdinar servatius (servas) berhasil sukses di pertandingan bola voli. Ada hal menarik di pertandingan bola voli ini. Satu tim terdiri 3 laki-laki dan 3 perempuan, jadi satu tim isinya campur-campur Di pertandingan tersebut servas berhasil mencapai final.  Sayangnya hanya bisa menjadi runner-up setelah kalah melawan tuan rumah misdinar arnoldus. Tapi gak papa, setidaknya bisa membawa pulang piala Juara II bola voli hehe.





0 comments:

Posting Komentar

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.
Kalau bisa jangan panggil saya "Pak/Om". Saya masih umur dibawah 25 kok dan belum married haha. Langsung panggil nama aja malah nggak papa, biar akrab hehe

Satu lagi, tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Komentar Terbaru

 
Copyright © . Brian Prasetyawan's Blog - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger