Banner Promo

Menu Pilihan

Kebangkitan Fiorentina

Fiorentina akhirnya kembali ke "jalan yang benar" sebagai tim yang cukup diperhitungkan di Serie A. Setelah beberapa musim terakhir hanya berada di posisi tim medioker. Kini Fiorentina kembali bisa berbicara banyak. Di musim ini tim asal Florence ini perlahan-lahan naik peringkat. Sebelumnya media memandang sebelah mata Fiorentina. Tapi bisa dibilang secara ajaib, di pekan ke 10 ini, La Viola berhasil menempati peringkat 4 klasemen sementara, menggeser posisi Lazio yang sebelumnya menempati peringkat tersebut.
Fiorentina meraih 21 poin hasil dari 6 kemenangan 3 seri 2 kekalahan.

Sebagai Fiorentini, inilah yang gw tunggu-tunggu, Fiorentina berada di peringkat atas klasemen dan bersaing untuk setidaknya merebut posisi peringkat liga champion, 4 besar. Memang sekarang tim ini berada di 4 besar namun tetap harus bersaing dengan tim dibawahnya untuk mempertahankan posisi ini.

Namun peluang juga terbuka untuk menggeser Napoli yang berada di peringkat 3 karena fiorentina dan Napoli hanya berbeda 2 poin. Kalo begini gw jadi lebih semangat melihat sepak terjang Fiorentina di Serie A.

Menurut gw, hadirnya pelatih baru Montella dan kembalinya striker Luca Toni sepertinya memberi efek keberhasilan Fiorentina ini.


Brian Prasetyawan Guru SDN Sumur Batu 01 Pagi Jakarta. Menulis sejak 2009. Pengurus Asosiasi Guru Penulis PGRI. Pengurus Kelas Belajar Menulis Nusantara PGRI

2 Komentar untuk "Kebangkitan Fiorentina"

  1. Wah, saya baru tau kalau ada klub bola bernama Fiorentina (maklum gak terlalu suka bola). Biasanya cuma nonton bola pas piala dunia, soalnya seru nonton bareng-bareng hehehe. Sekedar berkunjung, salam kenal yaaa, Brian.

    BalasHapus
  2. @blog becik: trimakasih :)
    @Ocky Fajzar: hehe.. oh ya wajarlah, soalnya fiorentina ga terlalu terkenal. Dulu saya juga cuma suka pas piala dunia. Sekarang udah suka semuanya tentang bola hehe
    oke salam kenal juga. trimaksih sudah berkunjung :)

    BalasHapus
Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.

Tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel