20 Oktober 2012

Hasil pertandingan BPL 2012/2013: Tottenham vs Chelsea 2-4

Chelsea kembali berhasil meneruskan trend tidak pernah kalah. Di pekan ke 8 ini Chelsea mampu mengalahkan Tottenham dengan skor 4-2. Sebelumnya pertandingan ini diprediksi akan berlangsung sengit dan tidak mudah bagi Chelsea untuk menang. Karena di pertandingan ini juga pertarungan antara AVB dan Di mateo yang sebelumnya pernah kerjasama di Chelsea.

Dan memang pertandingan berlangsung seru dan sengit. Bermain di White Hart Lane, kandang Tottenha, kedua tim bergantian saling mencetak gol. Chelsea berhasil unggul terlebih dahulu di menit ke 17. Diawali dari tendangan sudut, bola di halau pemain tottenham dan melambung ke tengah lapangan. Bola tersebut di tendang first time oleh Cahill dan masuk ke tengah gawang Tottenham.
Babak pertama Tottenham lebih sering menggempur pertahanan Chelsea. Namun skor tetap 1-0.

Di babak kedua Chelsea dikejutkan gol cepat lewat sundulan Gallas di menit ke 47. Skor 1-1. Tottenham malah kembali mencetak gol menit 54 lewat defoe yang memberi kemenangan semantara 2-1.

Namun gol Tottenham berhenti disitu. Setelah itu Chelsea kembali bangkit dan menyamakan kedudukan lewat Juan Mata di menit ke 66.. Akhirnya lagi-lagi lewat Juan Mata, Chelsea merubah skor jadi 3-2.

Sturidge yang masuk menggantikan Oscar menambah gol Chelsea di menit 91 setelah Juan Mata berhasil merebut bola hasil kesalahan pemain Tottenham dan memberi assist kepada Sturidge. Sturidge dengan mudah menceploskan bola ke gawang Tottenham

Dengan kemenangan ini Chelsea kokoh di puncak klasemen dengan 22 poin. Tottenham sementara di peringkat 6 dengan 14 poin

2 comments:

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.
Kalau bisa jangan panggil saya "Pak/Om". Saya masih umur dibawah 25 kok dan belum married haha. Langsung panggil nama aja malah nggak papa, biar akrab hehe

Satu lagi, tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Komentar Terbaru

 
Copyright © . Brian Prasetyawan's Blog - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger