Banner Promo

Menu Pilihan

Hasil Chelsea Vs Newcastle United: 2-0

Chelsea kembali memenangkan pertandingan di pekan-pekan awal Liga Primer Inggris musim ini. Di pertandingan ke 3 melawan Newcastle United, Chelsea berhasil menang 2-0.

Chelsea cukup menguasai pertandingan, namun agak sulit buat Chelsea untuk menembus pertahanan Newcastle. Namun akhirnya Chelsea dapat membuat gol melalui tendangan penalti oleh Eden Hazard pada menit ke 22. Sebelumnya Fernando Torres dilanggar di area kotak penalti. Tendangan ke arah kanan gawang Newcastle berhasil masuk walaupun kiper Newcastle sudah bisa membaca arah bola. 1-0 buat Chelsea.

Chelsea kembali mencetak gol pada injury time babak pertama. Kini giliran Torres yang menunjukkan ketajamannya. bola umpan dari Hazard berhasil ia tendang mengarah ke pojok kiri atas gawang Newcastle. Skor 2-0 untuk Chelsea.

Di babak kedua Chelsea tetap terus menyerang. Sundulan Ivanovic masih bisa di tangkap kiper Newcastle. Kadang Newcastle juga mengancam gawang Chelsea, salah satunya lewat aksi Ben Afra.

Hingga pertandingan selesai. Skor tetap 2-0 untuk Chelsea. Dengan hasil itu, Chelsea kokoh di puncak klasemen dengan poin sempurna, 9.
Brian Prasetyawan Guru SDN Sumur Batu 01 Pagi Jakarta. Menulis sejak 2009. Pengurus Asosiasi Guru Penulis PGRI. Pengurus Kelas Belajar Menulis Nusantara PGRI

2 Komentar untuk "Hasil Chelsea Vs Newcastle United: 2-0"

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.

Tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel