Banner Promo

Menu Pilihan

Di diskon.com Apa Saja di Diskon....

Sekarang ini, sudah banyak toko-toko online yang hadir di dunia maya. Dari yang dibuat perseorangan dengan menggunakan blog atau facebook hingga yang sudah memiliki nama besar dan cukup dikenal di masyarakat.

Tapi saya belum menemukan toko online yang spesialis memberi diskon yang cukup besar untuk berbagai macam barang dan jasa. Akhirnya saya menemukan diskon.com. Gila bener ! diskonnya gede-gede banget. Bahkan saya melihat ada produk yang didiskon 100%. Puszet...!! saya antara percaya nggak percaya tuh.
Nggak seperti di Mall-mall yang di diskon cuma pakaian atau sepatu, di diskon.com, berbagai kuliner juga di diskon.

menu makanan di atas di diskon 58 % !!!

Diskon.com adalah situs online yang menawarkan berbagai produk dengan diskon yang cukup besar. 
Situs ini bekerja sama dengan toko-toko yang bergerak di berbagai macam usaha . Sehingga diskon.com menawarkan produk dari toko-toko tersebut dan memberi diskon.

Memang diskon-diskon yang diberikan bener-bener susah buat kita menahan untuk tidak berbelanja. Gede-gede banget diskonnya. Rata-rata diskonnya 50%.
Produk-produk yang ditawarkan di diskon.com bermacam-macam. Namun untuk sekarang ini memang produk kuliner yang mayoritas ditawarkan di diskon.com.

Untuk memperoleh diskon dari diskon.com, kita bisa melihat caranya di situs itu dengan meng-klik menu "cara kerja". Kita juga harus cepat-cepat melakukan deal dengan diskon.com,  karena diskon.com memberi batas waktu pemberian diskon pada setiap produknya.

Diskon.com berpusat di Yogyakarta tapi daerah kerjanya meliputi juga Jakarta, Solo, Semarang, Surabaya, Denpasar, Bandung. Jadi, kita yang tinggal di luar Yogyakarta tidak perlu khawatir karena kita dapat menikmati diskon dari diskon.com juga

Untuk para pemilik usaha, diskon.com merupakan sarana promosi yang tepat. Produk yang dimiliki dapat di ketahui oleh seluruh masyarakat Indonesia lewat diskon.com. Selain itu masyarakat akan lebih tertarik lewat adanya diskon yang diberikan di produk anda.


Brian Prasetyawan Guru SDN Sumur Batu 01 Pagi Jakarta. Menulis sejak 2009. Pengurus Asosiasi Guru Penulis PGRI. Pengurus Kelas Belajar Menulis Nusantara PGRI

4 Komentar untuk "Di diskon.com Apa Saja di Diskon...."

  1. ini khusus makanan yang didiskon ?

    BalasHapus
  2. @Red Thanks bro..
    @nuel: Kalo saya belum nyoba sih hehe
    @Uli: ga makanan doang yang didiskon. Macem2 deh yang didiskon. Liat aja langsung ke situsnya

    BalasHapus
Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.

Tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel