04 Mei 2012

Nidji Ikut Acara Ranking 1 Trans Tv

- 2 comments
Sebenernya gw jarang nonton acara ranking 1. Selain karena lebih suka nonton acara musik, sampe acaranya selesai juga gw belum bangun tidur *Uppss ketauan deh...
tapi kamis kemaren tumben-tumbennya gw bangun pagi. Ade gw lagi nonton tv, dan nyetel trans tv. Waktu itu lagi acara ranking 1. Ya gw ikutan nonton aja. Gw liat ternyata bintang tamunya nidji. Weits.. kebetulan banget tuh. Tapi sayangnya gw gak nonton sampe abis karena mesti brangkat kuliah. Kata ade gw, yang menang ariel. Widih ga nyangka.. Haduh gw penasaran ngliat dia pas babak bonusnya. Kata ade gw ariel hebat, karena bisa hafal pasal-pasal gitu. Wedeh.. secara sarjana atma gituu.*ga ada hubungannya juga kali..
Kata ade gw lagi, dia berhasil jawab pertanyaan sampe dapet 38 juta. Wew.. itu udah banyak juga ya...
[Continue reading...]

Glasgow Rangers Bangkrut

- 0 comments
Kabar mengejutkan datang dari sepak bola Skotlandia. Salah satu klub besar liga skotlnadia, Glasgow Rangers, dinyatakan bangkrut. Ini sangat di luar dugaan karena Rangers merupakan salah satu penguasa liga skotlandia. Klub sebesar itu bangkrut. Kalo diibaratkan di spanyol, klub seperti Real Madrid bangkrut, kan gak mungkin banget. Sama seperti Rangers, kayaknya gak mungkin bangkrut namun nyatanya bangkrut.

 Rangers tak mampu membayar utang yang totalnya sampai 33 juta dolar AS alias Rp 312,34 miliar. Maka Badan Liga Sepak Bola Skotlandia (SFL) menyatakan klub ini bangkrut. Akibatnya, klub ini harus menerima konsekuensi yaitu memulai kompetisi liga dari tingkat terendah yaitu divisi III. Selain itu, Rangers tidak boleh ikut kompetisi Eropa selama 3 tahun dari sekarang.

Belum lagi, pemain-pemain terbaiknya tentu akan hengkang karena bukan levelnya bermain di divisi III.
[Continue reading...]

Komentar Terbaru

 
Copyright © . Brian Prasetyawan's Blog - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger