Banner Promo

Menu Pilihan

OPTIMUS 2011

OPTIMUS singakatan dari Olimpiade dan Kreativitas Muda Servatius.
Ini merupakan even pertandingan 2 tahunan dari OMK Servatius. Tujuan even ini adalah untuk mempererat rasa persaudaraan antar OMK se-Paroki Servatius.

Bidang yang dipertandingkan adalah Olahraga dan Seni. Olahraga yang dipertandingkan adalah Basket, Futsal, dan Voli. Selain itu ada juga pertandingan permainan tradisional yaitu Bakiak, Galaksin (Gobak Sodor) dan Tarik tambang.

Di bidang seni ada kpmpetisi Fotografi, Videografi, dan Festival Musik Liturgi Betawi, yang diadakan untuk OMK antar paroki tingkat Keuskupan.

OPTIMUS mempertandingkan OMK Korwil yang ada di Paroki Servatius. Gw sendiri masuk korwil Theresia 2. Gw sendiri termasuk Korwil Theresia 2. Pertandingan dilakukan setiap hari Minggu.
Kegiatan ini dimulai pada 2 Oktober 2011 dengan mempertandingkan permainan tradisional. Pertandingan Galaksin dan bakiak bertempat di Lapangan Parkir Selatan Gereja dan Tarik Tambang di Lapangan Kebon Pala (dibelakang rumah gw hehehe).
Korwil gw cuma berhasil Juara II Tarik Tambang hahahaha... Padahal 2 tahun lalu berhasil Juara I


Selanjutnya pada 9 Oktober, ada pertandingan Voli Putra dan Basket Putri. Semoga Korwil gw bisa dapet Juara lagi hehehe





Brian Prasetyawan Guru SDN Sumur Batu 01 Pagi Jakarta. Menulis sejak 2009. Pengurus Asosiasi Guru Penulis PGRI. Pengurus Kelas Belajar Menulis Nusantara PGRI

2 Komentar untuk "OPTIMUS 2011"

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.

Tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel