Banner Promo

Menu Pilihan

Abrahamovic Ingin Membuat Stadion Baru Chelsea

Beberapa hari yang lalu gw baca berita tulisan berjalan di tv, katanya fans chelsea gak mau pindah dari stamford bridge. Nah gw bingung, emangnya ada apa ? Nah setelah tadi gw baca koran kemaren ( hahaha kasian.. bacaannya koran kemaren bukan koran hari ini), Gw baru tau penyebabnya. Sang pemilik Chelsea, Roman Abrahamovic ,ingin membuat stadion baru untuk Chelsea.










Gue bingung, Stamford Bridge udah bagus banget. Fasilitas semuanya serba luxourious masa mau bikin baru lagi. Tapi emang sih menurut gw Stamford Bridge yang berkapasitas 41 ribu penonton itu kurang besar untuk Klub sekelas Chelsea. Begitu juga menurut pemikiran Abrahamovic, Kapasitas Stamford Bridge kurang besar (weitss sama kayak gw pemikirannya hahaha). Dia ingin membuat stadion baru dengan kapasitas 60 ribu penonton. Selain itu Abrahamovic juga gak puas karena Stamford Bridge stadion terbaik ke-8 di Inggris dan ke-80 di Eropa. Dia ingin stadion Chelsea menjadi nomor 1.

Tapi ya udahlah, udah ada stadion sebagus itu udah cukup. Coba aja, dibandingin sama lebak bulus, masih jauh banget kan bagusnya hahahaha...

Lagi pula, fans chelsea juga gak setuju pembangunan stadion baru. Abrahamovic juga harus menghormati kemauan fans karena saham Stamford Bridge juga dimiliki mereka.

Jadi, menurut gw pembangunan stadion baru kayaknya masih belum perlu dulu. Mendingan uangnya untuk kepentingan lain atau disumbangin ke fakir miskin dan yatim piatu (halah lebay hahaha)

Kalo Stadionnya udah mau rubuh atau rusak karena gempa, nah baru tepat tuh bikin stadion baru hahaha
Brian Prasetyawan Guru SDN Sumur Batu 01 Pagi Jakarta. Menulis sejak 2009. Pengurus Asosiasi Guru Penulis PGRI. Pengurus Kelas Belajar Menulis Nusantara PGRI

3 Komentar untuk "Abrahamovic Ingin Membuat Stadion Baru Chelsea"

  1. mending uangnya buat beli pemain2 baru salah satunya boyong Tevez dari City. :D

    BalasHapus
  2. Iya bener jg tuh, mending buat beli2 pemain terutama pemain muda. Skuad Chelsea udh tua2 tuh...

    BalasHapus
  3. bagi teman2 yg membutuhkan blog dengan posting 1200 keatas saya menawarkan dengan harga murah dan juga saya jual blognya karena tidak terurus dan silahkan hubungi di 0857 3388 9597. mkasi

    BalasHapus
Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.

Tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel