30 Juni 2011

Masa-Masa SD

Setelah gw liat postingannya k'nuell, gw jadi pengen juga bikin postingan kayak gitu.
Masa-masa SD gw

1. IPS adalah pelajaran kesukaan gw. Waktu itu gw suka banget belajar tentang negara2 di dunia.
2. Dari kelas 3 sampe kelas 6 gue selalu masuk 10 besar. tapi ga pernah nyampe peringkat 6 haha
3. Gw sekolah sama kakak sepupu gue. Dia cewek. Umur gue sebaya sama dia cuma beda bulan aja. Karena sodaraan, gue deket sama dia. Ngliat gw deket sama dia anak-anak lain cie-ciein gw sama dia. Hahaha gila... gue sama dia kan saudara sepupu masa pacaran hahahah
4. Gw pernah berkata-kata yang embarrased. Waktu itu ada beberapa temen gw yang remedial ulangan IPS. Gw gak ikutan tapi masih ada dikelas buat latihan nari kalo gak salah. Ada satu temen cewek yang belum selesai-selesai trus spontan gw bilang "wah misel belum selesai ya.. sini gue bantuin" sontak anak-anak langsung bilang "ciieeeee...." anjirr gw langsung diem. Malunya...
5. Pertama kali ngalamin suka sama cewek, pas kelas 5 sd. Dia bukan temen satu sd gw. Dia anaknya temen bokap gw.
6. Waktu kelas 3 & 4 sd, gw masuk siang. Tiap pagi suka nonton acara musik anak-anak yang di sctv. Abis itu nonton kuis siapa berani. Kalo siang, nonton kuis tebak gambar, apa ini apa itu. Trus nonton amigos.
7. Jaman waktu sd adalah masa-masa gw yang cemerlang. Yang namanya naik kelas udah pasti tinggal rankingnya aja dapet berapa. Makin kesini kemampuan akademis gue menurun. Pas SMA gw sempet khawatir mikirin gimana kalo gak naek kelas. Kontras banget dibanding masa SD gw.
8. Jajanan favorit waktu itu: anak mas, mie mentah yang dibumbuin dulu harganya Rp 300-Rp 400. Trus permen karet yosan. Dulu beli banyak buat ikut undian dengan nemuin huruf di bungkus permennya dan ngurutin jadi kata Y-O-S-A-N. Chiki tiara, Sering beli itu cuma buat dapetin hadiahnya trus dikoleksi, kadang isinya dibuang hahaha

1 comments:

  1. hahaaaaa.... new inspiration gan...
    posting ahhh..

    BalasHapus

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.
Kalau bisa jangan panggil saya "Pak/Om". Saya masih umur dibawah 25 kok dan belum married haha. Langsung panggil nama aja malah nggak papa, biar akrab hehe

Satu lagi, tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Komentar Terbaru

 
Copyright © . Brian Prasetyawan's Blog - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger