Banner Promo

Menu Pilihan

Memori 2010 & Harapan 2011

@2010
Hari ini adalah hari terakhir di tahun 2010. Di tahun ini blog gue berusia 1 tahun. Banyak kemajuan yang blog gue alamin di tahun ini. Mulai dari makin banyaknya artikel gue yang muncul di halaman 1 google, Meningkatnya traffic pengunjung, makin banyak komentar di postingan2 gue dan didapatnya google page rank. Hal tersebut adalah yang gue harapkan dari blog gue dan itu udah tercapai di tahun ini. Gue juga udah berhasil mengajak beberapa temen gue untuk ngeblog.


@2011
Gue berharap masih bisa aktif ngeblog. Walaupun gue rasa semenjak kuliah, waktu gue untuk ngeblog makin berkurang.
Lalu, gue berharap bisa berpikir lebih cepet untuk menyelesaikan artikel. Selama ini banyak artikel yang terlalu lama gue simpen di draft dan akhirnya gak jadi gue post, karena gue terlalu lama mikir apa yang mesti gue tulis.
Seperti halnya blogger lain, gue juga pengen traffic pengunjung gue gak menurun bahkan maunya lebih meningkat dari yg sekarang. Trus juga follower, google page rank, dan komentar artikel makin meningkat jumlahnya.
Trus, gue mau lebih mengenalkan asiknya ngeblog ke temen-temen gue yang belum ngerti ngeblog.
Yang paling gue impikan adalah bisa meraih prestasi lewat blog. Gue pengen bisa seperti kakak kelas gue di kampus, Immanuel Lubis yang berhasil meraih juara 2 di suatu lomba blog.
Brian Prasetyawan Guru SDN Sumur Batu 01 Pagi Jakarta. Menulis sejak 2009. Pengurus Asosiasi Guru Penulis PGRI. Pengurus Kelas Belajar Menulis Nusantara PGRI

Belum ada Komentar untuk "Memori 2010 & Harapan 2011"

Posting Komentar

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.

Tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel