Banner Promo

Menu Pilihan

Ganti Template Lagi


Setelah 5 bulan tidak ganti template, saya memutuskan untuk mengganti template blog ini. Ini merupakan pergantian template yang ke 4 kalinya. Saya merasa template sebelumnya terlalu sederhana sehingga perlu perubahan yang lebih keren.

Saat memilih template, saya memprioritaskan template yang memiliki fitur slider (Headline News) dan juga 3 kolom. Selain itu, saya juga memilih template yang warnanya minimalis sehingga enak dipandang.
Dan akhirnya saya menemukan template yang cocok seperti yang anda lihat saat ini. Template dengan fitur slider, kombinasi 2 & 3 kolom, dan perpaduan warna putih dan biru

Untuk shoutbox tidak saya letakkan di sidebar karena sudah penuh dengan widget dan iklan. Jadi, saya meletakkan shoutbox secara melayang dengan tombol warna hijau bertuliskan "buku tamu" di sebelah kanan layar.
Brian Prasetyawan Guru SDN Sumur Batu 01 Pagi Jakarta. Menulis sejak 2009. Pengurus Asosiasi Guru Penulis PGRI. Pengurus Kelas Belajar Menulis Nusantara PGRI

2 Komentar untuk "Ganti Template Lagi"

  1. ide yg tinggal 1 ini ya ... hihihii, but nice template :)

    BalasHapus
  2. Bukan itu, sebenernya ide yg tinggal 1 itu yg "Hasil Polling Gitaris Terbaik"
    hehee... :)

    BalasHapus
Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.

Tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel