Karena yang tertulis akan bernilai di masa depan

13 Februari 2010

Sambung lagu, Keterampilan XII IPA 2 SMA PL Servasius

Suatu ketika, pada saat pelajaran kesenian. Gw sama beberapa temen-temen, nyanyi-nyanyi di kelas diiringi gitar. Kita nyanyi asal-asalan aja, yang penting nyambung sama nada gitarnya. Jadinya, belum satu lagu selesai, ganti lagu lainnya. Dari situ, tercetus pikiran untuk sambung lagu. Diawali lagu Munajat Cinta lalu disambung Reff lagu I'll Be There trus disambung lagi Reff Bersamamu. Bisa dibayangkan gimana jadinya ? Hasilnya nyambung banget. Temen-temen gw yang lain ketawa setelah denger lagu-lagu itu disambung. Setelah itu mereka semua ikut nyanyi. Mereka ketawa karena kaget dan bingung, kok lagu munjat cinta malah nyambungnya ke I'll Be There sama Bersamamu ?
Setelah kejadian "bodoh" itu, sambung lagu menjadi andalan kelas gw. Kalo ada kesempatan nyanyi-nyanyi dikelas, temen-temen gw yang main gitar, nyari dan nyanyiin lagu-lagu yang mungkin bisa disambungin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.

Tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Praszetyawan.com

Sebuah blog personal berdiri sejak 2009

Terpopuler Bulan Ini

Random

randomposts