Banner Promo

Menu Pilihan

Quinsha Returns

Iye..he..he..he.. Quinsha muncul lagi di Are You Smarter Than a 5th Grader !!! Tapi dia tidak muncul bersama dengan teman-teman sekelasnya dahulu. No problem, yang penting ada Quinsha-nya. Quinsha kembali sebagai seorang murid tambahan yang akan mengisi mystery desk dan membantu peserta menjawab pertanyaan. Sebagai info, pada edisi kali ini Are You Smarter Than a 5th Grader 2 menyediakan satu murid tambahan yang akan bergantian mengisi satu tempat kosong yang telah disediakan. Dengan begitu, kini muridnya ada enam orang.

Murid SD Al Azhar pusat yang bernama lengkap Quinsha Jasmine Haq ini hadir di Are You Smarter Than a 5th Grader 2 pada edisi Sabtu, 6 Februari 2010. Dia hanya muncul untuk peserta pertama. Setelah itu dia tidak muncul lagi. Bersama Alfon, Shasa, Regina, Karel, dan Ihsan, Quinsha siap membantu peserta pertama yaitu Wahyu Wiwoho, presenter berita Global TV. Quinsha benar-benar sangat membantu Wahyu. Saat itu ia menyelamatkan Wahyu dari 2 pertanyaan sekaligus ( gw lupa pertanyaannya). Memang gak sia-sia gw nge-banggain Quinsha.
Brian Prasetyawan Guru SDN Sumur Batu 01 Pagi Jakarta. Menulis sejak 2009. Pengurus Asosiasi Guru Penulis PGRI. Pengurus Kelas Belajar Menulis Nusantara PGRI

6 Komentar untuk "Quinsha Returns"

  1. orang pasaman sumbar22 Agustus 2010 pukul 22.17

    no hp quinsha brapa ?????????blh mnt kn ?????

    BalasHapus
  2. wah saya gak tau.
    Lagipula dia pernah bilang di tumblrnya kalo dia gak mau sembarangan ksh tau no hpnya

    BalasHapus
  3. Ada yang tau gak facebook siswa2 are you smarter than a fifth grader 2?

    BalasHapus
  4. Di blog saya juga ada. Coba liat di http://praszetyawan.blogspot.com/2010/03/biodata-murid-are-you-smarter-than-5th_26.html

    BalasHapus
  5. nomor hpnya alfon dong......!?!?...

    BalasHapus
  6. Boleh nanya tumblr nya quinsha ga ?

    BalasHapus
Silakan mengirimkan komentar yang sesuai dengan postingan diatas.

Tolong berkomentar menggunakan nama pribadi. Jangan nama produk/bisnis/judul postingan artikel. Komentar menggunakan nama tersebut terpaksa akan saya hapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel